ganti lampu depan athlete

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ganti lampu depan athlete

Post by deists on Mon Feb 23, 2009 12:51 am

bro semua...
saya merasa ada minus bagian lampu kawasaki athlete dan saya kurang suka, jadi saya mo ganti tapi blm nemu bentuk yang bagus...
yang mo di tanya sesepuh sini sudah ada blm yang modif bagian lampu depan athlete atau jika blm boleh sumbang ide ngak bagus nya gimana..?
cheers cheers cheers

deists

Jumlah posting : 2
Join date : 25.08.08
Age : 32
Lokasi : jkt

Lihat profil user http://enggarwardoyo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by menkoholic on Tue Feb 24, 2009 3:38 pm

ganti pake model motor v rex...keren tuh.....hehehehe

menkoholic

Jumlah posting : 12
Join date : 29.01.09
Lokasi : montong 57

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by JRK balap on Thu Feb 26, 2009 11:06 am

Mendingan ganti aja punya Suzuki FU-150, modelnya lebih keren bro... menurut gw sech hehehe... Very Happy

JRK balap
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 17
Join date : 10.02.09
Age : 40
Lokasi : Jogja (Prambanan)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by steven bkrc 026 jkt on Sat Feb 28, 2009 1:33 pm

Ganti aja pake Orisinil Satri FU 2009....... Dijamin mantep

steven bkrc 026 jkt
Velg jari-jari
Velg jari-jari

Jumlah posting : 29
Join date : 07.12.08
Age : 36
Lokasi : bekasi, Kp. Cerewed

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by vassili zaitsev on Mon Mar 02, 2009 1:31 pm

kira2 berapa ya harga batok kepala FU yg 2009 ???

ada yg tau ??

vassili zaitsev
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 113
Join date : 12.08.08
Lokasi : Bandung - Depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by gwantenx on Thu Apr 16, 2009 3:00 pm

klo nurut aq c batoknya udah pas koq...
tapi kayaknya cocok juga pake kpala fu 2009, yg kayak barongsai tu...
tp ttp aja gede kan...?

gwantenx

Jumlah posting : 9
Join date : 03.11.08
Age : 27
Lokasi : pontianak

Lihat profil user http://friendster.com/adheeyat

Kembali Ke Atas Go down

Batok Lampu Depan Athelete

Post by Untung Kasarung on Sat May 16, 2009 11:44 am

Siang Gan, anak coepoe neh pengen sedikit keluarin pendapat hihihihihihi. Ane br trn Athlete Rabu kmr, setelah indent 2 Minggu karena warna hijaunya gada.
Ane pernah kpikiran buat ganti batok pake Punya Sonic RS 2007, kebetulan dl waktu modif Yamaha Alfa jadi ayam jago pernah pake itu batok n keadaan masih mulus, cuma berhubung alfanya udah pensiun jadi batoknye aye simpen.....
Pasti mantap Gan, secara masih jarang yg pake tuh batok hehehehe, maklum motorna juga mc CBU...
Wkt itu beli d Kebun Jeruk III, toko Honda pertama yg disebelah kiri....mgk ada 10 toko sebelumnya....harga waktu itu 175, ga tahu skr berapa? Ambil yang asli karena ane pikir pengaruh direflektor, kalo yg aspal biasa arah cahaya lampunya ga fokus n redup, ujung2nya malah dongkol. Apalgi ga tahan panas juga, punya temen ane beli batok FU abal2 cuma 80ribu lampunya jelek bgt, ud ganti bohlam halogen tetep aj redup....trs skr udah mulai pada meleleh tuh rumah lampunya...ckckckckck HARGA ga boong.

Mohon maaf klo ada yg kurang berkenan dengan post ini. Thx

Untung Kasarung

Jumlah posting : 7
Join date : 15.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by vassili zaitsev on Sat May 16, 2009 4:07 pm

Untung Kasarung wrote:Siang Gan, anak coepoe neh pengen sedikit keluarin pendapat hihihihihihi. Ane br trn Athlete Rabu kmr, setelah indent 2 Minggu karena warna hijaunya gada.
Ane pernah kpikiran buat ganti batok pake Punya Sonic RS 2007, kebetulan dl waktu modif Yamaha Alfa jadi ayam jago pernah pake itu batok n keadaan masih mulus, cuma berhubung alfanya udah pensiun jadi batoknye aye simpen.....
Pasti mantap Gan, secara masih jarang yg pake tuh batok hehehehe, maklum motorna juga mc CBU...
Wkt itu beli d Kebun Jeruk III, toko Honda pertama yg disebelah kiri....mgk ada 10 toko sebelumnya....harga waktu itu 175, ga tahu skr berapa? Ambil yang asli karena ane pikir pengaruh direflektor, kalo yg aspal biasa arah cahaya lampunya ga fokus n redup, ujung2nya malah dongkol. Apalgi ga tahan panas juga, punya temen ane beli batok FU abal2 cuma 80ribu lampunya jelek bgt, ud ganti bohlam halogen tetep aj redup....trs skr udah mulai pada meleleh tuh rumah lampunya...ckckckckck HARGA ga boong.

Mohon maaf klo ada yg kurang berkenan dengan post ini. Thx

kira2 punya contoh gbr batok RS 2007 nya gk gan ??
kalo punya, boleh dong di aplot disini...

lumayan bisa dijadikan bahan referensi... Very Happy

vassili zaitsev
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 113
Join date : 12.08.08
Lokasi : Bandung - Depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by Untung Kasarung on Mon May 18, 2009 9:23 am

Sep Gan, foto segera meluncur...........sesama ATHLETERs mah saling mendukung aje hiihihi,
btw yg aktif disini dikit bgt y... Idea Laughing

Untung Kasarung

Jumlah posting : 7
Join date : 15.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by ipin on Mon May 18, 2009 11:03 am

hi all. baru gabung nie... Wink
huehehe. iye nie kurang sedep jg ama batok athlete yg kek semut bako :-p btw lg nyari knalpot yoshimura nie..... btw beda yg asli ama yg palsu gimana tuw? yg gw tau yoshimura emng gak diproduksi buat motor2 kecillll... kalopuna ada yg lokal. dah ada yg make? suaranya gimana tuw? enak gak tarikan nya...?

ipin

Jumlah posting : 6
Join date : 18.05.09
Age : 74
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by ipin on Mon May 18, 2009 11:05 am

upsss. salah kamar gw :-o xixixixi...

ipin

Jumlah posting : 6
Join date : 18.05.09
Age : 74
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by Takum! on Sat Jun 06, 2009 9:45 pm

Ikutan Pak..
aye anak baru nih..

kalo athlete pake lampu new shogun difiber model ducati streetfighter keren kali ya? Very Happy

Takum!

Jumlah posting : 3
Join date : 06.06.09
Age : 30

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by Untung Kasarung on Mon Jun 08, 2009 8:52 am

Iy atuh, setuju ama tuh lampu New Shogun kaya matanya Tranformers heheehe..... Btw kemarin s4 liat Lampunya MInerva Mad-Ass Sach....keren juga tuh, model mata 2bh gitu, ga pk kedok2 sgala....jadi rasa2nya masangnya kgak ribet...udah gitu lampunya udah model Proyektor...jadi keren n ga sesilau Xenon.....

Untung Kasarung

Jumlah posting : 7
Join date : 15.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by haryono_g7 on Wed Jun 10, 2009 5:09 pm

klo pake lampu depannya CS-one bisa gk yah...hmmm No

haryono_g7
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 170
Join date : 14.11.08
Age : 36
Lokasi : Palmerah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by Untung Kasarung on Thu Jun 11, 2009 12:06 pm

Lampu depan Cs-1 gede banget tuh, msti ubah fairing lagi, buat k tukang fiber ckckckckkc......semua bisa Gan asal pake Pertamax hahahahaha

Untung Kasarung

Jumlah posting : 7
Join date : 15.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by haryono_g7 on Thu Jun 11, 2009 7:14 pm

gimana ya jadinya klo kawasaki athlete dibikin low riders ...xixixixixi...gk kebayang... bounce

Kalo kawasaki ninja RR sudah ada yg dibuat low ridersnya...jd lucu... lol!

haryono_g7
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 170
Join date : 14.11.08
Age : 36
Lokasi : Palmerah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by Untung Kasarung on Fri Jun 12, 2009 9:06 am

Wkwkwkwkkwkwkw, nyeleneh pisan.........wong dari sanana body uda nungging kok dibikin low riders........, kecuali klo model kaya Thunder masih nyambung ....dikit, mding pake mesinnya+rangkanya aj yach, body ganti kaya model CB 80 gitu mantap hahahahaha.......
Btw sebenernya seh tunggangan paling uenak tuh CB, dudukanya pas banget...ga bikin pegel. coba ada motor baru dgn konsep CB atawa jaman Perang Dunia II dulu yach hehehehe,beli tuh g....

Untung Kasarung

Jumlah posting : 7
Join date : 15.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by 6900 on Mon Jul 13, 2009 3:32 pm

Mau tanya nih , sayah pemula & baru join..
Kalo misalkan lampunya aja diganti bisa gak ya? pengen yang terang kayak xenon gitu ( putih )
ada saran ga juragan2 sekalian? Question Question

6900

Jumlah posting : 1
Join date : 13.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by haryono_g7 on Mon Jul 13, 2009 4:05 pm

Untung Kasarung wrote:Wkwkwkwkkwkwkw, nyeleneh pisan.........wong dari sanana body uda nungging kok dibikin low riders........, kecuali klo model kaya Thunder masih nyambung ....dikit, mding pake mesinnya+rangkanya aj yach, body ganti kaya model CB 80 gitu mantap hahahahaha.......
Btw sebenernya seh tunggangan paling uenak tuh CB, dudukanya pas banget...ga bikin pegel. coba ada motor baru dgn konsep CB atawa jaman Perang Dunia II dulu yach hehehehe,beli tuh g....

Ada cuma bukan CB tp Binter KH 100 L. dijamin gk pegel..!!! nih gambarnya

haryono_g7
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 170
Join date : 14.11.08
Age : 36
Lokasi : Palmerah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by ninjawarrior on Mon Aug 10, 2009 2:40 pm

kurang cocok athlete pake lampu dpn satria atau yg lainnya mnrt saya.

ninjawarrior
Velg jari-jari
Velg jari-jari

Jumlah posting : 43
Join date : 25.07.09
Lokasi : Ciledug

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by greenfairy on Fri Sep 04, 2009 1:59 pm

misiiiii numpang gabung ye..... jadi kesimpulannya yang cocok buat ganti batok lampu athlete tuh batok FU ato apa ya????? mohon bantuan dalam menjawabnya...hehehehe bounce bounce bounce

greenfairy

Jumlah posting : 13
Join date : 05.07.09
Age : 28
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by hari on Fri Sep 04, 2009 8:06 pm

greenfairy wrote:misiiiii numpang gabung ye..... jadi kesimpulannya yang cocok buat ganti batok lampu athlete tuh batok FU ato apa ya????? mohon bantuan dalam menjawabnya...hehehehe bounce bounce bounce
Hmmm, yah suka2 ja sesuai selera boz aja laaa, tp biar gimana jg sih yg original tetap sip, soale kan dah diukur segala sesuatunya toh... clown

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by aloy_andra on Thu Sep 17, 2009 4:56 pm

ada yang berminat jual batok sm reflektor AX nggak (mungkin yang udah modif ke batok yang lain, FU misalnya)? terutama yang item....thanks yaaa..

aloy_andra
Velg jari-jari
Velg jari-jari

Jumlah posting : 40
Join date : 06.10.08
Age : 27
Lokasi : East Java, Sidoarjo

Lihat profil user http://aloy-andra.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by hari on Thu Sep 17, 2009 5:02 pm

bli baru aja laaah, drpd repot2 bozz??

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by greenfairy on Fri Oct 09, 2009 10:23 pm

hahahahai saya sudah hampir selesai nih memodif lampu depan athelete ane... ditunggu ya gambarnya...... hehehehe.......

greenfairy

Jumlah posting : 13
Join date : 05.07.09
Age : 28
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti lampu depan athlete

Post by Sponsored content Today at 4:16 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik