Salam Bikers from JBOC

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Salam Bikers from JBOC

Post by jboc on Fri Mar 06, 2009 10:44 am

Haloo all Brother....Salam Bikers from JBOC (Jogja Blitz Owners Club). Kalo tour JOgja kirim info ya. Tq

jboc

Jumlah posting : 4
Join date : 05.03.09
Lokasi : jogjakarta

Lihat profil user http://bikersjboc.blog.friendster.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam Bikers from JBOC

Post by Ian on Tue Mar 17, 2009 8:01 pm

Salam balik bro...jadi keingetan pengalaman turing ke Jogja.
Ultah BKRC Jogja tahun baru 2006/2007, dalam perjalanan pulang ketemu bro JBOC pake Blitz hijau. Setelah disalam dan direspon baik...eh dia malah mandu jalan kita sampe ke jalan raya jogja-solo hehehe..so dalam kesempatan ini sekalian mo ngucapin terimakasih banget buat bro yg bersangkutan...mugkin bro jboc kenal rekan itu...tolong disampein yah. Ditunggu kabarnya kalo ada rencana turing ke Jatim mohon kontak ke BKRC...oke bos!

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam Bikers from JBOC

Post by jboc on Wed Mar 25, 2009 10:45 am

Ok met kenal Bro Ian....di KOPDAR aku biasa pk nama Ndawir. Mmg sesama bikers mmg hrs cre ya Bro. ntar aku sampaikan ke Bro Dipo krn kl gak salah dia pernah cerita ttg hal itu.dan mmg Bro Dipo py rasa care bgt. Aku jg pgn tour ke Malang, tahun 2008 kmrn lokasi dialihkan ke Kuningan krn ada temen baru pindah kesana. Kl aku sekalian pgn mampir kerumah kakakku di Malang. rumah dia di depan Lemb Pemsy (LP) kl gak salah jalan Industri (tp kakakku bukan tahanan lho)wa ka ka ka...... Ok Bro smoga kita bs KOPDAR. Good Luck salam buat Brother BKRC.

jboc

Jumlah posting : 4
Join date : 05.03.09
Lokasi : jogjakarta

Lihat profil user http://bikersjboc.blog.friendster.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam Bikers from JBOC

Post by Ian on Wed Apr 22, 2009 4:40 pm

Wah senang nih punya sodara baru...oke Salam spesial buat bro Dipo...ditunggu kabarnya kalo mau ke Malang. Bro Ndawir kapan ada rencana turing ke Malang ya pastinya asik banget....silakan kontak kami, moga kami bisa membantu.

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam Bikers from JBOC

Post by Sponsored content Today at 9:45 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik