Motor legendaris dari Kawasaki

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Motor legendaris dari Kawasaki

Post by bkrc001mlg on Mon May 05, 2008 2:13 pm

Ini dia motor yang masuk jajaran legenda di Indonesia...sangat disegani sampai sekarang!






bkrc001mlg
Admin

Jumlah posting : 30
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.bkrcindonesia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by cak roland on Tue May 06, 2008 6:26 pm

Nih ada yang cari Kawasaki KZ200 alias Binter Merzy, gambar paling atas ^

Posted by boy.hamka @ kawasaki-riders@yahoogroups.com

Dear All Milist.......
>>
>>Pls'e help me, ada nggak yang mau jual Binter Mezy KZ200 tahun
>>pembuatan 1984 keatas (New Tank), original n Complete. Kalo ada pls'e
>>contact me (Mulya) at 081386863602 or 99367605 (Esia).
>>
>>Best Regards.

cak roland

Jumlah posting : 6
Join date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by SawLeen on Sat May 24, 2008 11:26 am

Salam kenal bro

Saya juga penggemar berat Kawasaki ne
sekarang pake Merzy warisan babe
Sekarang lagi seneng ngumpulin info dan gambar2 produk Kawasaki lawas(Binter),sekedar bwt arsip

Seneng juga masih ada yang ngerawat Kawasaki lawas kyk gambar diatas
Dua Merzy yang cakep bgt, AR yang masih cilong bgt kyk baru (btw kalo yang punya dah ga ada waktu bwt ngurusin ne motor kita mau ko sekedar dititipi ngurusinya, dijamin kondisi bkl terawat, dijamin bakal di rawat dengan segenap jiwa dan raga, suerrrrr,he3x)
Klo yang orange tu bkn G7 ya?blm pernah liat soale

Tolong dong gambarnya yang kalo diklik bisa jadi gede, soale saya pengen bgt nyimpen ne gambar2, tolong di usahakan ya,he3x

Trims

SawLeen

Jumlah posting : 2
Join date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by Ian on Tue Jun 10, 2008 2:38 pm

@sawleen
pajang dong foto Merzy bro Sawleen, oiya kalo mau foto motor diatas yg buat arsip silakan PM gw aja...ntar gw emailin. Very Happy

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by SawLeen on Sun Jul 27, 2008 1:42 pm

bung Ian email saya z200rider@yahoo.com
trims 1x lagi

SawLeen

Jumlah posting : 2
Join date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by ooerri on Mon Aug 18, 2008 1:41 pm

yang kuning mulus juga....knalpotnya juga masih asli kah..???

ooerri
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 15
Join date : 18.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by crus4d3r on Wed Sep 03, 2008 11:37 pm

salam kenal g anggota baru.g mau minta info tentang motor kawasaki 100 g 7 t tahun 1974.kl ada gambar dan katalog sparepartnya thx.by tomy

crus4d3r

Jumlah posting : 1
Join date : 03.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by gogon on Thu Sep 11, 2008 1:50 pm

saya punya yang klasik dan abadi di per "motoran" dunia yaitu Mach III 500 engine numbernya cuman 5 digit karena memang nggak dibikin banyak, pasarnya eropa dan amerika serinya H-1 tahun 1969 62HP

gogon

Jumlah posting : 2
Join date : 11.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by Ian on Sun Sep 14, 2008 12:25 am

crus4d3r wrote:salam kenal g anggota baru.g mau minta info tentang motor kawasaki 100 g 7 t tahun 1974.kl ada gambar dan katalog sparepartnya thx.by tomy

untuk owner G7 bisa kontak bro Haryono (BKRC Jakarta) yg termasuk salah satu dari bbrp G7 owner di BKRC.
Hub 08888138214

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by ifoel on Sat Oct 04, 2008 2:12 pm

Yang minat dg T-shirt klassik Z-200, bs pesan di email : ziptshirt@yahoo.com, ada 2 bh dsg (mesin,motor), ada jg dsg lain (Cb,Klassik). Please call 0274 798 205, 0815 7888 3297/Ifoul. Ato liat di www.penggemar motor klassik.com,halam utama. Tq..all Bro...Slamat Idul Fitri 1429/ 2008

ifoel

Jumlah posting : 2
Join date : 02.10.08
Age : 45
Lokasi : Solo-Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by ifoel on Sat Oct 04, 2008 2:16 pm

Untuk dewasa 45.000(M,L,XL), anak 35.000(tgt usia),tentuanya semua belum ongkir yao...itu mah gampang bs discussikan. Yg mau pict nya, silakan tgglkan email..., atao hp, jk perlu++++++++++++ifoel___ZIP T-shirt___JOGJA

ifoel

Jumlah posting : 2
Join date : 02.10.08
Age : 45
Lokasi : Solo-Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by haryono_g7 on Fri Nov 14, 2008 1:30 pm

halo bro crus4d3r, klo bpk tinggal di jakarta silahkan datang ke bengkel ZKM H. Kelik kelapa dua kebon jeruk jakarta barat. cp saya sendiri or bang uwi. kita kumpul disana dari model classic sampai custom. Selama saya touring jarang sekali saya menemukan motor ini jd saya putuskan KAWASAKI G7 SPORT hanya ada di jakarta. affraid

haryono_g7
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 170
Join date : 14.11.08
Age : 36
Lokasi : Palmerah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by ooerri on Thu Dec 18, 2008 10:20 pm

Ini jg termasuk The Legend of Kawa....
https://i76.servimg.com/u/f76/13/36/69/74/ke-12517.jpg

Mohon Info Toko yg jual Part Kawasaki G3 ( spt motor kuning di pict }
Saya mau cari Knalpot orsinya.........Mohon bantuan infonya..Trims......Salam Kawa..

ooerri
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 15
Join date : 18.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by Ian on Wed Jan 21, 2009 9:47 pm

gogon wrote:saya punya yang klasik dan abadi di per "motoran" dunia yaitu Mach III 500 engine numbernya cuman 5 digit karena memang nggak dibikin banyak, pasarnya eropa dan amerika serinya H-1 tahun 1969 62HP

Fotonya dong bro Gogon....kencang banget pastinya ni motor...

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by ranggi on Thu Jan 29, 2009 11:30 am

ada yang tau ukuran spuyer standar binter merzy? ukuran celah platina? spuyer binter merzy bisa pake punya motor apa aja ya?

ranggi

Jumlah posting : 3
Join date : 29.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by hari on Sun Feb 01, 2009 11:47 pm

sayang waktu gw miara AR125 dulu blom ada internet kyk gn ..hehhe, sialnya jg dl blm ada hape yg bs foto, so gag ada dokumentasi bwat AR gw dl dah..hahha, btw yg bsisa tinggal krukas, head, bushing arm<new>, piston+ring std<new>, beberapa paking<new> , spul, knalpot std, kran bensin, rotary+platnya sama 'item2' kecil yg gw dah lupa namanya tuh... Hehehhe... king

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by haryono_g7 on Fri Feb 20, 2009 1:48 pm

SawLeen wrote:Salam kenal bro

Saya juga penggemar berat Kawasaki ne
sekarang pake Merzy warisan babe
Sekarang lagi seneng ngumpulin info dan gambar2 produk Kawasaki lawas(Binter),sekedar bwt arsip

Seneng juga masih ada yang ngerawat Kawasaki lawas kyk gambar diatas
Dua Merzy yang cakep bgt, AR yang masih cilong bgt kyk baru (btw kalo yang punya dah ga ada waktu bwt ngurusin ne motor kita mau ko sekedar dititipi ngurusinya, dijamin kondisi bkl terawat, dijamin bakal di rawat dengan segenap jiwa dan raga, suerrrrr,he3x)
Klo yang orange tu bkn G7 ya?blm pernah liat soale

Tolong dong gambarnya yang kalo diklik bisa jadi gede, soale saya pengen bgt nyimpen ne gambar2, tolong di usahakan ya,he3x

Trims

Yup betul sekali bro, klo yang orange itu kawasaki G3 study

haryono_g7
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 170
Join date : 14.11.08
Age : 36
Lokasi : Palmerah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by haryono_g7 on Fri Feb 20, 2009 1:55 pm

ooerri wrote:Ini jg termasuk The Legend of Kawa....
https://i76.servimg.com/u/f76/13/36/69/74/ke-12517.jpg

Mohon Info Toko yg jual Part Kawasaki G3 ( spt motor kuning di pict }
Saya mau cari Knalpot orsinya.........Mohon bantuan infonya..Trims......Salam Kawa..

Gambarnya keren bro ooerri motor lawas trial. Ada dimana bro motornya ?

Untuk kenalpot G3 memang susah banget bro...teman2 yg dijakarta sudah cari2 ke pulau jawa dan lampung.
Kemarin ada tapi sudah ada yang ambil. Barangnya baru, dan harganya diatas satu juta klo gk salah...

haryono_g7
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 170
Join date : 14.11.08
Age : 36
Lokasi : Palmerah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by haryono_g7 on Fri Feb 20, 2009 2:02 pm

hari wrote:sayang waktu gw miara AR125 dulu blom ada internet kyk gn ..hehhe, sialnya jg dl blm ada hape yg bs foto, so gag ada dokumentasi bwat AR gw dl dah..hahha, btw yg bsisa tinggal krukas, head, bushing arm<new>, piston+ring std<new>, beberapa paking<new> , spul, knalpot std, kran bensin, rotary+platnya sama 'item2' kecil yg gw dah lupa namanya tuh... Hehehhe... king

Hallo bro hari, salam kenal dari saya haryono.

Boleh tuh bro untuk part2nya yang masih disimpan. Biasanya temenku ada yang cari.
nanti deh aku kabarin lagi klo ada yang cari...

Klo boleh tahu, tinggal dimana bro ?

haryono_g7
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 170
Join date : 14.11.08
Age : 36
Lokasi : Palmerah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by hari on Fri Feb 20, 2009 3:45 pm

Ogut tinggal di depok Boss hehhe...

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by ranggi on Tue Feb 24, 2009 11:24 am

tempat yang jual lambang wing binter merzy n tulisan binter dimana ya? seken jg gpp deh.. klu ada yang tau pliissss ksh tau. lg bgn binter merzy tahun 82 niyh. Question

ranggi

Jumlah posting : 3
Join date : 29.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by krismart1 on Mon Jun 01, 2009 2:50 am

Gue punya kawasaki G7T 1974 bingung cari sparepart, domisili gw di bandung .ada yang tahu kalo cari sparepart G7T di wilayah bandung dimana?
atau buat kanibalnya lah....
dop (tutup oli samping)kiri-kanan udah ilang.....
pengen di-orisinil lagi...
mohon bantuan.

krismart1

Jumlah posting : 7
Join date : 19.04.09
Age : 32
Lokasi : Bandung, West Java, Indonesia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by krismart1 on Mon Jun 01, 2009 2:57 am

haryono_g7 wrote:halo bro crus4d3r, klo bpk tinggal di jakarta silahkan datang ke bengkel ZKM H. Kelik kelapa dua kebon jeruk jakarta barat. cp saya sendiri or bang uwi. kita kumpul disana dari model classic sampai custom. Selama saya touring jarang sekali saya menemukan motor ini jd saya putuskan KAWASAKI G7 SPORT hanya ada di jakarta. affraid
di bandung juga ada(yaitu saya T_T). rata2 pemilik G7 baik T,TA, atau S ada di daerah dataran rendah/dekat pelabuhan, seperti Jakarta, semarang /surabaya.karena motor ini bukan buatan Binter(bintang terang) seperti seri KH dan Merzy,atau masih Impor.motor ini juga sempet jadi favorit bajing luncat

krismart1

Jumlah posting : 7
Join date : 19.04.09
Age : 32
Lokasi : Bandung, West Java, Indonesia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by andes1122 on Wed Jun 03, 2009 12:27 am

tolong cariin pelek motor ar 125 atau gto 110

andes1122

Jumlah posting : 3
Join date : 03.06.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by andes1122 on Wed Jun 03, 2009 12:28 am

klau ada tolong email saya di andes.amir@yahoo.com.my

andes1122

Jumlah posting : 3
Join date : 03.06.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Motor legendaris dari Kawasaki

Post by Sponsored content Today at 5:14 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik