puas buanget pake nih ayam jago

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

puas buanget pake nih ayam jago

Post by ael on Thu May 14, 2009 9:46 pm

gw baru punya athelete bulan April kemarin..... dan hasilnya puas banget.

Dari semua ayam jago yang ada, (bukannya subjektif) tapi yang ini patut menjadi rekomendasi motor baru loe semua.... coba aja.

Apalagi kalau semua di hitamin.... sangar banget tampilannya Twisted Evil


Ael

ael

Jumlah posting : 1
Join date : 14.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: puas buanget pake nih ayam jago

Post by Ian on Fri May 15, 2009 1:43 pm

Wah...pasti lagi seneng banget nih! Tapi tulis yg lengkap dong bro...gimana riding impression ama Athlete sampe jd puas pake tu motor..
Sharing dong...

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: puas buanget pake nih ayam jago

Post by aloy_andra on Sun May 17, 2009 9:56 am

denger2, KMI ngeluarin athlete striping baru. Bener gak?

aloy_andra
Velg jari-jari
Velg jari-jari

Jumlah posting : 40
Join date : 06.10.08
Age : 27
Lokasi : East Java, Sidoarjo

Lihat profil user http://aloy-andra.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: puas buanget pake nih ayam jago

Post by hari on Mon May 18, 2009 12:44 pm

he-eh...,

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: puas buanget pake nih ayam jago

Post by greenfairy on Sun Jul 05, 2009 6:57 pm

hallo...bro mw nanya nih atlit itu responsif ga??? irit kan??? gw takutnya nambah kawasaki lagi soalnya sparepartnya rada susah dicari... motor gw blitz r sma kawasaki kaze r

greenfairy

Jumlah posting : 13
Join date : 05.07.09
Age : 28
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: puas buanget pake nih ayam jago

Post by haryono_g7 on Sun Jul 05, 2009 8:10 pm

ael wrote:gw baru punya athelete bulan April kemarin..... dan hasilnya puas banget.

Dari semua ayam jago yang ada, (bukannya subjektif) tapi yang ini patut menjadi rekomendasi motor baru loe semua.... coba aja.

Apalagi kalau semua di hitamin.... sangar banget tampilannya Twisted Evil


Ael

Wew...salut deh buat bro ael... tolong dishare dong pengalaman selama naik motor kawasaki athlete

haryono_g7
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 170
Join date : 14.11.08
Age : 36
Lokasi : Palmerah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: puas buanget pake nih ayam jago

Post by haryono_g7 on Sun Jul 05, 2009 8:11 pm

aloy_andra wrote:denger2, KMI ngeluarin athlete striping baru. Bener gak?

Bukan denger2 lagi... memang sudah dikeluarkan bro... saat lauching kawasaki KLX 130S

haryono_g7
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 170
Join date : 14.11.08
Age : 36
Lokasi : Palmerah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: puas buanget pake nih ayam jago

Post by haryono_g7 on Sun Jul 05, 2009 8:19 pm

greenfairy wrote:hallo...bro mw nanya nih atlit itu responsif ga??? irit kan??? gw takutnya nambah kawasaki lagi soalnya sparepartnya rada susah dicari... motor gw blitz r sma kawasaki kaze r

Seperti biasanya..produk kawasaki itu awal rada berat..tp klo sudah di tengah dan topnya baru manteb...
Wah..pecinta kawasaki juga nih...sama dong...

Silahkan gabung di BKRC bro...di patung panahan senayan JL. Asia afrika dibawah billboard indosat hari rabu dan sabtu jam 20.00..

website : www.bkrcindonesia.com
FB : http://www.facebook.com/profile.php?id=1574330280&v=feed&story_fbid=98546114890#/group.php?gid=69470256492

haryono_g7
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 170
Join date : 14.11.08
Age : 36
Lokasi : Palmerah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: puas buanget pake nih ayam jago

Post by hari on Mon Jul 06, 2009 2:40 am

Siiiiiip Bos Yono albino

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: puas buanget pake nih ayam jago

Post by greenfairy on Thu Jul 09, 2009 9:58 am

wah emang pingin ikut gabung sama pecinta kawasaki yang lain... tapi saya mau coba gabung sama bkrc depok dulu..... Very Happy
kalo mau gabung susah ga??
wah saya juga jadi pengen punya athlete soalnya lagi pertimbangan antara athlete sama fu 150,,,,btw bkrc tuh ada hubnya ga sama knc???
maaf ni banyak nya.....salam kawariders Very Happy

greenfairy

Jumlah posting : 13
Join date : 05.07.09
Age : 28
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: puas buanget pake nih ayam jago

Post by hari on Thu Jul 09, 2009 11:44 am

Whuaaa, mohon bro Yono ditunggu jawabannya lg niyy..hehheee

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: puas buanget pake nih ayam jago

Post by hari on Thu Jul 09, 2009 11:46 am

greenfairy wrote:wah emang pingin ikut gabung sama pecinta kawasaki yang lain... tapi saya mau coba gabung sama bkrc depok dulu..... Very Happy
kalo mau gabung susah ga??
wah saya juga jadi pengen punya athlete soalnya lagi pertimbangan antara athlete sama fu 150,,,,btw bkrc tuh ada hubnya ga sama knc???
maaf ni banyak nya.....salam kawariders Very Happy
*Btw antara fu 150 dgn atlit mah beda kelas beda spek pula broo, jg beda harga...hehhehe*
pizzz ahhh bounce

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: puas buanget pake nih ayam jago

Post by haryono_g7 on Thu Jul 09, 2009 1:48 pm

greenfairy wrote:wah emang pingin ikut gabung sama pecinta kawasaki yang lain... tapi saya mau coba gabung sama bkrc depok dulu..... Very Happy
kalo mau gabung susah ga??
wah saya juga jadi pengen punya athlete soalnya lagi pertimbangan antara athlete sama fu 150,,,,btw bkrc tuh ada hubnya ga sama knc???
maaf ni banyak nya.....salam kawariders Very Happy

Untuk gabung bkrc depaok gk susah bro...tinggal datang aja temui bro satrio 08569005750.

Boleh bro ambil kawasaki athletenya..(ngarep mode:on)... pale
bkrc dan knc itu beda bro...
bkrc semua variant dari jadul sampai yg baru muncul.
knc hanya satu varian saja. Yaitu Kawasaki Ninja Club

Pertama ada klub kawasaki yaitu KNC, diikuti yg kedua oleh BKRC.

Tidak apa2 bro nanya..!!! gk bayar kok...mudah2an apa yg bro tanya saya bisa jawabnya... walaupun ada yg keliru..mungkin kesalahan saya... alien

haryono_g7
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 170
Join date : 14.11.08
Age : 36
Lokasi : Palmerah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: puas buanget pake nih ayam jago

Post by haryono_g7 on Thu Jul 09, 2009 1:49 pm

hari wrote:
greenfairy wrote:wah emang pingin ikut gabung sama pecinta kawasaki yang lain... tapi saya mau coba gabung sama bkrc depok dulu..... Very Happy
kalo mau gabung susah ga??
wah saya juga jadi pengen punya athlete soalnya lagi pertimbangan antara athlete sama fu 150,,,,btw bkrc tuh ada hubnya ga sama knc???
maaf ni banyak nya.....salam kawariders Very Happy
*Btw antara fu 150 dgn atlit mah beda kelas beda spek pula broo, jg beda harga...hehhehe*
pizzz ahhh bounce

Betul.... Arrow

haryono_g7
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 170
Join date : 14.11.08
Age : 36
Lokasi : Palmerah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: puas buanget pake nih ayam jago

Post by Sponsored content Today at 4:15 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik