tempat modif KLX 150 di Lampung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tempat modif KLX 150 di Lampung

Post by Nilwan on Tue Jun 30, 2009 12:19 pm

hallo para biker,

Dear para biker,

saya baru ambil KLX 150S, setelah dicoba, emang enak makainya, tapi karena joke/sadelnya kecil pantat kita cepat panas kalau pakai jarak jauh...saya udah coba pakai 4 jam nonstop, pantat terasa cepat panas....ada saran untuk modif jokenya???

terus roda depan tanpa spakboard belakang, roda belakang spakeboardnya terlalu kecil, jadi kalau ujan penegndara cepat kena kotoran...ada saran dari para biker??

salam Cool
Nilwan


Posts: 2
Join date: 2009-06-15

Nilwan

Jumlah posting : 3
Join date : 15.06.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tempat modif KLX 150 di Lampung

Post by csiopticians on Tue Aug 25, 2009 11:59 am

Betul jok nya keras.....capek deh

csiopticians

Jumlah posting : 4
Join date : 08.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tempat modif KLX 150 di Lampung

Post by supermotard on Wed Feb 10, 2010 5:56 pm

Jok nya bongkar dilebarkan busanya, lumayan lah...

Spakbor beliin aja yang 50 rb an ntar dimodif sendiri, pasangnya gampang kok sob..
semoga membantu Very Happy Very Happy

supermotard

Jumlah posting : 5
Join date : 10.02.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tempat modif KLX 150 di Lampung

Post by MT on Thu Feb 11, 2010 5:23 am

yang kasian penumpangnya kalo pas ujan dibawa ngebut (apalagi campur tanah)
kalo mau repot dikit beli aja plastik penyekat yg biasa ada di pager2 rumah..
pasangnya dibor trus baut bisa, ato di bor aja trus pake tali plastik yg bisa disetel ituloh (gak tau namanya apa)
smoga mmbantu

MT
Velg jari-jari
Velg jari-jari

Jumlah posting : 41
Join date : 27.01.10
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tempat modif KLX 150 di Lampung

Post by Sponsored content Today at 4:12 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik