lampu blitz buram

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

lampu blitz buram

Post by adoen on Thu Dec 31, 2009 7:39 pm

all brother, need Help neh....
gw lagi ada masalah sama motor blitz wa, kenapa ya... lampu depannya nyalanya aga burem padahal bohlam nya udah pake halogen, tapi kenapa nyalanya ga putih berderang tapi aga kuning udah gitu nyalanya ga fokus (nembak), udah sempet cek ke bengkel katanya ada masalah di aki, trus gw di saranin dah tuh buat ganti aki, tetapi setelah wa ganti aki pake yg baru masalah tetep sama, klo dari reflektor sendiri wa liat masih normal... butuh pencerahan neh bro, kira² masalah na ada dimana ya ??? Question bom

adoen

Jumlah posting : 10
Join date : 25.05.09
Age : 35
Lokasi : Sukabumi - Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lampu blitz buram

Post by hari on Sun Jan 10, 2010 2:59 pm

coba priksa watt dari bohlamnya, apa sesuai dengan standard nya?? Jangan2 watt nya lebih guede dari std jadi arus dari spull tekor deh.., geto om

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lampu blitz buram

Post by hari on Sun Jan 10, 2010 3:12 pm

Oya, FYI nih, headlamp bisa 'menyorot' terang atau tidak bukan hanya tergantung dari bohlamnya aja, tapi juga dari 'jenis' reflektornya juga lah, yang bisa membuat sorotan fokus atau ga fokus ya reflektor itu, nah kalo reflektor mantap <spt AR 125> baru dikasi bohlam yang sip jg pasti hasilnya maximal. afro

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lampu blitz buram

Post by adoen on Fri Oct 15, 2010 2:21 pm

hari wrote:coba priksa watt dari bohlamnya, apa sesuai dengan standard nya?? Jangan2 watt nya lebih guede dari std jadi arus dari spull tekor deh.., geto om

nah om hari, ngomong² soal watt nya emang standard pabrikan buat blitz pake yang berapa ya ?? watt/volt nya.. mohon pencerahannya, terus kalau pake Hallogen merk Osram kira-kira bagus ga ya?


adoen

Jumlah posting : 10
Join date : 25.05.09
Age : 35
Lokasi : Sukabumi - Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lampu blitz buram

Post by hari on Fri Oct 22, 2010 11:29 am

setau ogut blitz 35 watt, kalo kaze dan blitzJoy 18watt x 2
osram halogen bagus kok, gw jg make

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lampu blitz buram

Post by Sponsored content Today at 9:44 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik