Pengaplikasian Hidrolik pada Jok Motor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pengaplikasian Hidrolik pada Jok Motor

Post by why56 on Mon May 26, 2008 10:03 am

Bro,

Buat yang ingin pasang Hidrolik pada Jok Motornya ga susah kok pasangnya, tinggal beli aja Hidroliknya yang udah dilengkapi skrup dan pegangan buat hidroliknya, harganya waktu gw beli 110rb di Dodo Racing Ciledug. pasangnya ga susah kok tinggal pasang skrup ke bagian Bawah Jok, lalu pasang skrup yang satu lagi ke bagian sebelah kanan bagasi motor, usahakan sudutnya jangan terlalu rebah, kalo terlalu rebah akan mentok, malah ga bisa nutup joknya.






why56
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 15
Join date : 15.05.08
Age : 36
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengaplikasian Hidrolik pada Jok Motor

Post by bigbro on Sun Dec 21, 2008 11:29 pm

Mantap nih Bro aplicannya .... queen kayanya wa mo giniin nih wa punya athlete.
omong ciledugnya sebelah mana bro ??? confused
deket dari rumah wa tuh

bigbro
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 19
Join date : 20.12.08
Age : 43

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengaplikasian Hidrolik pada Jok Motor

Post by bigbro on Fri Jan 09, 2009 8:15 pm

Waduh Bro wa dah ketemu DODO yang di cidegu ternyata dah habis Sad

bigbro
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 19
Join date : 20.12.08
Age : 43

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengaplikasian Hidrolik pada Jok Motor

Post by Is Shark on Sat Mar 14, 2009 1:32 pm

Nih kalo mo pasang hidrolik buat athelete...modalnya ga mahal koq cuman 50rebu buat nebus hidroliknya, pasang sendiri juga bisa...

https://i87.servimg.com/u/f87/13/67/40/39/img04517.jpg

Salam Biker's
Athleter Lippo Cikarang
https://i87.servimg.com/u/f87/13/67/40/39/img04713.jpg

Is Shark
Velg jari-jari
Velg jari-jari

Jumlah posting : 26
Join date : 06.01.09
Age : 34
Lokasi : Lippo Cikarang - Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengaplikasian Hidrolik pada Jok Motor

Post by Sponsored content Today at 1:43 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik