bingung gue

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bingung gue

Post by MT on Fri Feb 12, 2010 6:21 pm

kawasaki itu pegimane c?
bikin motor rakyat kyk bikin motor perang,
jatoh berapa km/jam gak ancur2 amat,

motor tua berasa siluman, kalo lagi dibutuhin bgt kdg malah bisa nyalip motor baru
sekalinya apes msti bawa ke bengkel, keluar duit
ato kalo gak mau bawa ke bengkel, nunggu bisa dinyalain..
heran gue, dibikin pake apa kawasaki ini, apa pake do'a sekalian?

motoGPnya itu loh, kapan menangnya?
apa ridernya belom bisa handle motornya?
apa motornya emang gak pas speknya?
avatar
MT
Velg jari-jari
Velg jari-jari

Jumlah posting : 41
Join date : 27.01.10
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bingung gue

Post by hari on Fri Feb 12, 2010 6:24 pm

Hehehhe.., tanya dah ama melandri.., kayak apa bawa kawanya??
avatar
hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 44
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bingung gue

Post by wahN9 on Mon Mar 15, 2010 9:23 pm

Betul tuh, yang bisa naklukin kuda ijo si melandri, sayang cuma semusim balap aja. O ya! Itulah uniknya si kawak bikin produk baru aja adem ayem,
avatar
wahN9
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 17
Join date : 03.06.09
Age : 47
Lokasi : Pekalongan

Lihat profil user http://www.wiewahaplus.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bingung gue

Post by hari on Wed Mar 17, 2010 7:11 pm

Ya ya ya.....
avatar
hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 44
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bingung gue

Post by Amadeus on Fri Jul 02, 2010 3:03 pm

kayaknya Kawasaki gak terlalu fokus sama sepeda motor nya gan.
maklum Kawasaki Heavy Industry banyak buangett divisinya.
Produk2nya dari dasar lautan sampai luar angkasa.. hahaha. gw liat tulisan ini di ktr nya waktu interview kerja (sayang, gw gak diterima)
Sepertinya, Kawasaki lebih mengutamakan di infrastruktur dan alat2 berat.
avatar
Amadeus

Jumlah posting : 7
Join date : 02.07.10
Age : 37
Lokasi : Jakarta - Bekasi

Lihat profil user http://duniafurniture.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bingung gue

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik