beli blok kopling kaze

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

beli blok kopling kaze

Post by 1990 on Thu Mar 25, 2010 1:21 pm

agan agan gw baru beli motor kz 2001, pengeny dikasih kopling,. beli blok koplingnya dimana y gan?? n ntar efek di motornya ke' gmn?? posisi gw sekarang di keb. lama jakarta selatan...thanks
Help me please Rolling Eyes

1990

Jumlah posting : 3
Join date : 25.03.10
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: beli blok kopling kaze

Post by hari on Fri Mar 26, 2010 5:59 pm

di daerah cileduk kan ada boz?? salah satunya dodo racing, efeknya yang pasti tangan jadi pegel aje kalo macet Smile
kalo soal akselerasi ya nambah2 dikit jadi lebih spontan lah.. hee
hepi hunting lah, oya harga skitar 350reben

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: beli blok kopling kaze

Post by 1990 on Sat Mar 27, 2010 7:11 pm

thanks Bozz,. kalo sekalian masang kira2 jatuhNy berapa Ribu bozz??? Tolong alamt lengkap'a dunk, secara gw orang pendatang dan baru di jakarta..he he bounce

1990

Jumlah posting : 3
Join date : 25.03.10
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: beli blok kopling kaze

Post by hari on Mon Mar 29, 2010 5:56 pm

biar bisa lebih banyak tukeran informasi main2 lah ke patung panahan snayan jakarta, kayaknya dsitu ada skumpulan anak2 pemakai kawasaki macem2 deh, kalo ga salah sih tiap hari rabu & sabtu mereka konkow dsitu

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: beli blok kopling kaze

Post by 1990 on Mon Mar 29, 2010 9:58 pm

wah,. ke'a asyik nih, ngumpuln'a jam berapa ampe jam berapa gan???

1990

Jumlah posting : 3
Join date : 25.03.10
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: beli blok kopling kaze

Post by hari on Tue Mar 30, 2010 6:27 pm

<kayaknya> tiap rabu dan sabtu, malem jam 8an jg udah ada tuh.., coba aja maen ksana itung2 nambah temen dan tukeran informasi kazenya heee...,

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: beli blok kopling kaze

Post by romirizki on Sun Jun 26, 2011 11:36 am

gan hari... yang jual footstep underbone kaze dimana ya?

romirizki

Jumlah posting : 9
Join date : 02.05.11
Age : 24
Lokasi : PAMULANG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: beli blok kopling kaze

Post by Sponsored content Today at 4:12 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik