Kones stir Athlete

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kones stir Athlete

Post by aloy_andra on Tue Aug 31, 2010 12:24 pm

Ada yang sudah ganti kones athlete belum bro? punyaku baru 1 tahun 3 bulan kok sudah bermasalah sama konesnya. Apa itu normal ya? Question

aloy_andra
Velg jari-jari
Velg jari-jari

Jumlah posting : 40
Join date : 06.10.08
Age : 27
Lokasi : East Java, Sidoarjo

Lihat profil user http://aloy-andra.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kones stir Athlete

Post by hari on Tue Aug 31, 2010 2:08 pm

kones <stir> apaan yak??? Question study
yang sering denger mah istilah komstir, ataw bahasa katalognya steering stem bearing.
nah komponen ini 'cepet' aus bisa karena sering liwat jalan jelek alias kriting, atau tekanan ban depan terlalu keras, dan bisa juga karena shock absorber depan terlalu keras, yang kalah akhirnya ya komponen yang dimaksud itu tuh he he he.., semoga bisa nambah2 pencerahan afro

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kones stir Athlete

Post by aloy_andra on Tue Aug 31, 2010 3:26 pm

tapi apa normal kalo hanya setahun udah ganti bro? kaze-ku dulu kok bisa lama ya? dua tahun lebih...

aloy_andra
Velg jari-jari
Velg jari-jari

Jumlah posting : 40
Join date : 06.10.08
Age : 27
Lokasi : East Java, Sidoarjo

Lihat profil user http://aloy-andra.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kones stir Athlete

Post by hari on Tue Aug 31, 2010 6:32 pm

yaitu tadi, kemungkinan memang kwalitas bahan kaze dengan athelete berbeda ketahanan, jadi umurnya lebih pendek. <disamping beberapa faktor diatas>

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kones stir Athlete

Post by cloud9 on Mon May 16, 2011 10:24 pm

punya ane blitz r juga komstirnya pernah ganti, malah belum lama setelah bli motor baru, gak ada 1 tahun komstir dah kena, padahal motor cuma d pake keliling kota doank, org2 benkel pada bilang kualitas komstir blitz jelek, dan juga beberapa part gotri yg ada d persneling gampang aus!!

ane demen bgt ma kawasaki, tp tuk hal sepele macam komstir d kasi kualitas jelek huft...

cloud9
Velg jari-jari
Velg jari-jari

Jumlah posting : 32
Join date : 06.05.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kones stir Athlete

Post by rezza.aryo on Mon Dec 26, 2011 4:19 pm

Ane komstir (steering stem bearing) baru kena setelah 2 tahun 4 bulan bro

rezza.aryo
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 117
Join date : 17.01.11
Age : 23
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Lihat profil user http://azzer-nomix.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kones stir Athlete

Post by Sponsored content Today at 1:40 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik