Saran Modif Ringan Athlete

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Saran Modif Ringan Athlete

Post by KHAEMH on Thu Sep 16, 2010 9:47 pm

om2 saya masih muda nih masi sekolah, lagi jatuh cinta sama AX ciee heheheh Embarassed
saya baru beli AX dan masih sangat awam di dunia dua roda,, nah saya mau minta bantuan sama om2 sesama athleteters nih bantuin dong saya mau modif dikit nih motor, dari knalpot, ban, CDI, rante, spion, lampu yang bagus buat AX..
yang lagi banyak waktu, yang bersedia, bantuin ya om hehe minta saran beserta harga dan tempat belinya dimana kalo bisa..
tongue Laughing afro terima kasih ya untuk semua yang ngasi masukan (kalo ada)

KHAEMH

Jumlah posting : 1
Join date : 16.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saran Modif Ringan Athlete

Post by hari on Mon Sep 20, 2010 2:02 pm

<sedikit > saran sih, tampilan std AX udah <cukup> mantap, mungkin bisa lebih oke kalo ban depan blakang di gemukin dikit depan 90/80-17, blakang 100/80-17. Itu saja kok, kalo soal CDI kan masalah performa mesin, jadi sebaiknya biasakanlah dulu dengan tenaga standar yang ada, nah kalo udah terbiasa barulah bermain di sektor mesin. Gitu Bos cyclops

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik