Selamat datang di komunitas Kawasaki

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by bkrc001mlg on Fri May 02, 2008 7:47 pm

Salam bikers!
Terimakasih telah mengunjungi komunitas ini, silakan register karena ini forum terbuka. Ditunggu saran dan kritiknya ya. Semoga banyak membawa manfaat sekaligus menambah rasa persaudaraan antara bikers disini. Enjoy!
Laughing

bkrc001mlg
Admin

Jumlah posting : 30
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.bkrcindonesia.com

Kembali Ke Atas Go down

galeri motor

Post by mas den on Mon May 05, 2008 10:40 am

mod, gimana kalo nambah kateogri buat nampilin biker dengan motornya..

thanks What a Face

mas den
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by Ian on Mon May 05, 2008 10:52 am

mas den wrote:mod, gimana kalo nambah kateogri buat nampilin biker dengan motornya..

thanks What a Face

Halo mas den, setuju ama saran ente. Emang galeri udah gw siapin kok, tinggal ngisi aja. Kalo ada yg mo kirim motornya yg udah dimodif silakan email aja. Ntar biar dipostingkan.Bagusnya dikasih penjelasan ttg modifnya.
Mungkin space untuk galeri terbatas, jadinya fotonya dipilih dulu. Kalo emang pingin tampil ya di room Modifikasi aja, tp kudu jadi member yak.
Usul bagus, thanks

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by fitra_lau on Mon May 05, 2008 11:39 am

Halloo Semuanya...
Seneng sekali bisa join di forum ini, semoga forum ini bisa menjadi ajang saling berbagi diantara pengguna motor kawasaki di indonesia.

BTW, saya pengen sharing info aja buat bro bkrc001mlg sebagai admin forum ini bahwa serangan SPAM bisa menjadi hal yang sangat memusingkan. Contohnya pada saat ini saya sedang bingung untuk memblok SPAM yang masuk ke forum saya (kawasaki.cjb.net) yang memakai engine PHPBB.

Barangkali bro bkrc001mlg mempunyai solusi permasalahan yang sedang saya hadapi.

Terima Kasih,


Fitra Lau
kawasaki.cjb.net

fitra_lau
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 23
Join date : 05.05.08
Age : 35

Lihat profil user http://www.kawasaki.cjb.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by Ian on Tue May 06, 2008 6:18 pm

fitra_lau wrote:Halloo Semuanya...
Seneng sekali bisa join di forum ini, semoga forum ini bisa menjadi ajang saling berbagi diantara pengguna motor kawasaki di indonesia.

BTW, saya pengen sharing info aja buat bro bkrc001mlg sebagai admin forum ini bahwa serangan SPAM bisa menjadi hal yang sangat memusingkan. Contohnya pada saat ini saya sedang bingung untuk memblok SPAM yang masuk ke forum saya (kawasaki.cjb.net) yang memakai engine PHPBB.

Barangkali bro bkrc001mlg mempunyai solusi permasalahan yang sedang saya hadapi.

Terima Kasih,


Fitra Lau
kawasaki.cjb.net

Halo bro fitra, maaf lama gw ga jalan2 ke kawasaki.cjb.net. Masalah spam gw jg kurang paham, waktu masuk ke situ spam nya yg mana? Kalo login kesana yg ada sih iklan yg bisa di skip ad, apa itu yg dimaksud? Kayaknya dihosting sendiri ya? Forum ini jg pake PHPBB kok. Suspect

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by cak roland on Tue May 06, 2008 6:21 pm

Halo rekan2, salam kenal aja dari saya fans Kawasaki. Senang bisa gabung disini, moga banyak manfaat buat semua. sunny

cak roland

Jumlah posting : 6
Join date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by fitra_lau on Thu May 08, 2008 3:56 pm

Spam di Kawasaki.cjb.net hanya menyerang thread yang mempunyai attachment Foto, dalam hal ini pada thread "Ide Modif Kawasaki-ku". Pusing juga mesti sering cek dan ngedelet spam yang terkadang berisi X-rated content...

Mungkin suatu saat saya mesti nge-update PHPBB-nya dulu kali... confused

fitra_lau
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 23
Join date : 05.05.08
Age : 35

Lihat profil user http://www.kawasaki.cjb.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by bkrc001mlg on Mon May 12, 2008 11:53 am

fitra_lau wrote:Spam di Kawasaki.cjb.net hanya menyerang thread yang mempunyai attachment Foto, dalam hal ini pada thread "Ide Modif Kawasaki-ku". Pusing juga mesti sering cek dan ngedelet spam yang terkadang berisi X-rated content...

Mungkin suatu saat saya mesti nge-update PHPBB-nya dulu kali... confused

Mungkin versi phpbb nya jg minta diupdate bro fitra, coba deh nanti kalo saya ada info jg saya kasih tau. Maklum sama-sama belajar.Atau mau ganti/coba vbulletin?? katanya bagus Rolling Eyes

bkrc001mlg
Admin

Jumlah posting : 30
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.bkrcindonesia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by PendekarKelana on Tue May 13, 2008 11:56 am

bkrc001mlg wrote:
fitra_lau wrote:Spam di Kawasaki.cjb.net hanya menyerang thread yang mempunyai attachment Foto, dalam hal ini pada thread "Ide Modif Kawasaki-ku". Pusing juga mesti sering cek dan ngedelet spam yang terkadang berisi X-rated content...

Mungkin suatu saat saya mesti nge-update PHPBB-nya dulu kali... confused

Mungkin versi phpbb nya jg minta diupdate bro fitra, coba deh nanti kalo saya ada info jg saya kasih tau. Maklum sama-sama belajar.Atau mau ganti/coba vbulletin?? katanya bagus Rolling Eyes

Very Happy:D:D:D:D:D

Salam kenal...

PendekarKelana

Jumlah posting : 1
Join date : 13.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by why56 on Thu May 15, 2008 4:31 pm

Selamat yah atas dibukanya forum ini ......

semoga berguna untuk para pengguna kawasaki pada umumnya

why56
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 15
Join date : 15.05.08
Age : 36
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by jazz_piyu on Thu May 22, 2008 9:09 am

Selamat atas dibukanya forum buat para user kawasaki...

saya sebagai nubi juga mohon petunjuk dari para senior2 kawasaki disini

jazz_piyu

Jumlah posting : 3
Join date : 22.05.08
Age : 36
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by Ian on Thu May 22, 2008 6:51 pm

@ why & piyu
thanks bro...jgn raguČ kalo punya artikel bagus isi aja disini. Maklum gw jg nyambiČ kerjaan jd mgkn blm terlalu cepet update nya Smile

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by Ian on Mon Jun 16, 2008 7:14 pm

Sori all...lama ga update berita racing nih...ngebut kerjaan sebelum turing ke cilacap kemaren. Isi dong hot news nya bounce

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by nAnO-nONa on Fri Jul 04, 2008 11:46 am

Hallo semua... saya fan kawak masih ijo hehehe... mohon bantuan rekan-rekan sekalian yach...
salam kenal!!! Laughing

nAnO-nONa

Jumlah posting : 2
Join date : 04.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

SALAM KENAL SEMUA

Post by Eko-KALB on Sat Jul 05, 2008 11:00 am

Thanks buat yang sediain forum ini. Sesama Rider Kawasaki jangan saling mendahului.. Laughing
Salam Kenal tuk Kawasaki Rider semua..

Eko-KALB
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by CikidingTralala on Sun Jul 06, 2008 12:48 am

met kenal bro semua


gw heri, punya ninja M

Smile

salam kenal

CikidingTralala

Jumlah posting : 6
Join date : 20.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by d_mool on Tue Jul 15, 2008 11:20 pm

salam kenal bro,

gw baru gabung.....

gw mo tanya bro kalo BKRC jakarta sama Bogor alamatnya dimana ya...?

jika diantara bro ada yang tau, tolong kasih tau gw.....

cheers
sky kaze

d_mool

Jumlah posting : 2
Join date : 08.07.08
Age : 35
Lokasi : Jakarta / Bogor

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by buddycs on Wed Jul 23, 2008 8:16 pm

Alo salam kenal...
gua buddycs. Untuk saat ini motor idaman gua baru bisa terwujud.
Dari dulu gua udah kesemsem ama disain kawasaki. Jadi sekarang gua putusin untuk punya Athlete.

Karena gua warga baru kawasaki, jadi gua minta rekomindasi dari temen, kira bengkel (S2 + S3) kawasaki yang bagus di mana yah untuk daerah Jakarta Barat (utama), Utara, Pusat. Soalnya gua tinggal di daerah grogol.

buddycs

Jumlah posting : 9
Join date : 23.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by zocalo on Thu Jul 24, 2008 12:02 am

salam Kenal jg smua !! king

zocalo
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 16
Join date : 28.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by pecel2u on Thu Jul 24, 2008 2:23 pm

d_mool wrote:salam kenal bro,

gw baru gabung.....

gw mo tanya bro kalo BKRC jakarta sama Bogor alamatnya dimana ya...?

jika diantara bro ada yang tau, tolong kasih tau gw.....

cheers
sky kaze
kalo basecampnya BKRC Jakarta ada di
Jl. Asia Afrika Senayan (dekat Patung Panahan)

Sekretariatnya di
Jl. Pepaya Raya No. 48 RT/RW 012/05 Jagakarsa
CP: Benny 081514080005

Untuk BKRC Bogor di
Jl raya puncak no 509
Ciawi West Java
Seuseupan Bogor
Indonesia
CP: Rahmat - 08129859908


denny
BKRC 005 Sby
Blitz R

pecel2u

Jumlah posting : 10
Join date : 05.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by pecel2u on Thu Jul 24, 2008 2:23 pm

buddycs wrote:Alo salam kenal...
gua buddycs. Untuk saat ini motor idaman gua baru bisa terwujud.
Dari dulu gua udah kesemsem ama disain kawasaki. Jadi sekarang gua putusin untuk punya Athlete.

Karena gua warga baru kawasaki, jadi gua minta rekomindasi dari temen, kira bengkel (S2 + S3) kawasaki yang bagus di mana yah untuk daerah Jakarta Barat (utama), Utara, Pusat. Soalnya gua tinggal di daerah grogol.

rasanya gimana bos?...cerita donk...

pecel2u

Jumlah posting : 10
Join date : 05.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by Lost Fon Drive on Thu Jul 24, 2008 11:42 pm

Salam kenal tuk semua Rider Kawasaki Smile

Lost Fon Drive
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 24.07.08
Lokasi : Jakz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by Ian on Sat Aug 02, 2008 3:25 pm

Bro jgn sungkan sungkan isi berita, artikel, pengalaman ber motor dll....oce! biar makin seru.
Den, sori agak terlantar ni ngurusin forum...lg banyak kerjaan hehehe...kapan turing lagi.. What a Face

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by k-reem on Mon Aug 04, 2008 11:05 am

aaaaaaaaaaaalllllooooooo.......numpang lwt ne pr boss2...perkenalkan nama saya : karim......anggota br kawasaki mania...kususnya athlete soalnya mtr kawasaki 1st gw athlete.kl ada info yg ok2buat modif tuolong ksh tau ya.thx smuanya cheers

k-reem
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 88
Join date : 12.07.08
Age : 32
Lokasi : dvock

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Baru Gabung

Post by idrmaulana on Sat Aug 09, 2008 11:04 pm

Sumpee Kite baru Gabung, Padahal Kt Kawak Mania...
Salam kenal buat semua...
spesial untuk Admin... trims udah kasih tempat buat kt...

idrmaulana

Jumlah posting : 1
Join date : 09.08.08
Age : 39
Lokasi : Bogor City

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat datang di komunitas Kawasaki

Post by Sponsored content Today at 5:26 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik