New Athlete Rider Come here!!

Halaman 5 dari 35 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 20 ... 35  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Lost Fon Drive on Sat Aug 23, 2008 11:16 am

absen siang

baru dapat tlp
BPKB udah jadi

ntar siang ambil ah

Lost Fon Drive
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 24.07.08
Lokasi : Jakz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Lost Fon Drive on Sat Aug 23, 2008 12:09 pm

Absen siang lagi

lagi asik browsing
tiba2 pak pos nganterin beginian


CLIP ON RADIO KAWASAKI
hasil dari Survey Kuesioner


Tambah lagi foto motor gw ah

Lost Fon Drive
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 24.07.08
Lokasi : Jakz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Rams on Sat Aug 23, 2008 6:22 pm

Bah lo Leon magnus di kaskus yax?? gw pengen tuh gantungannya...... tongue

Rams
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 06.07.08
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Lost Fon Drive on Sat Aug 23, 2008 8:13 pm

benar sekali bro.

bro Rams kaskuser juga kan Very Happy

Lost Fon Drive
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 24.07.08
Lokasi : Jakz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by A on Sun Aug 24, 2008 7:59 pm

Hi,salam kenal semua...mau nanya nih ada yg pernah nyoba gax top Speed Athletenya?...Thx

A

Jumlah posting : 6
Join date : 24.08.08
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by deists on Mon Aug 25, 2008 12:02 pm

halo salam kenal....
Smile
org baru nih..gw juga pake athlete...
so far gw blm ngalamin masalah...!!
bagus juga nih gw jadi banyak tahu... Idea study Wink

deists

Jumlah posting : 2
Join date : 25.08.08
Age : 32
Lokasi : jkt

Lihat profil user http://enggarwardoyo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Rams on Mon Aug 25, 2008 1:20 pm

Salam kenal juga bos.....kalo ada coment, masalah,dll posting aza disini biar semua tahu.....siapa tahu bisa bantu..... Very Happy

Rams
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 06.07.08
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Auuwww on Mon Aug 25, 2008 5:47 pm

Dah liat yg ini blm bro!!
http://farm3.static.flickr.com/2382/2448876764_9c3053233b.jpg
Sepintas sih biasa2 aja tp klo udh di zoom keliatan deh gbr mesin nya tegak spec nya jg 5speed, cc nya jg bikin ngiler 144cc an. Ada coment?

Auuwww
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 121
Join date : 21.08.08
Age : 37
Lokasi : Bandoeng

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Lost Fon Drive on Tue Aug 26, 2008 12:20 pm

kalo ga salah itu gambar

hasil photoshop bro

Lost Fon Drive
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 24.07.08
Lokasi : Jakz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by vassili zaitsev on Tue Aug 26, 2008 1:02 pm

Rams wrote:Contoh kecil bro....pratiin deh las2an pada stang jepit Athlete atau Ninja.... Sad
memangnya knpa bro...?? las2an nya jelek ya...??

vassili zaitsev
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 113
Join date : 12.08.08
Lokasi : Bandung - Depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by k-reem on Tue Aug 26, 2008 1:48 pm

sukur alhamdulillah di depok CS nya sopan2&teknisinya juga ramah2..td aj gw minta naekn sok blkg lgsg di terima dgn senyum & kerjanya cepet lg tp tetep bukanya siang jd kl mau servis gw ijin msk siang deh...bete Crying or Very sad

k-reem
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 88
Join date : 12.07.08
Age : 32
Lokasi : dvock

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Son on Thu Aug 28, 2008 11:50 am

Halo everybody.....
ada info ttg alamat & no tlp dealer kawasaki di sekitar tangerang?
utamanya yg stock athlete udh tersedia?
sy inden di bandung lama bngt nih, udh lewat sebulan, katanya blm dpt kiriman dari kawasaki.
thanks atas infonya ya

Son

Jumlah posting : 9
Join date : 09.08.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Rams on Sat Aug 30, 2008 3:51 pm

Son wrote:Halo everybody.....
ada info ttg alamat & no tlp dealer kawasaki di sekitar tangerang?
utamanya yg stock athlete udh tersedia?
sy inden di bandung lama bngt nih, udh lewat sebulan, katanya blm dpt kiriman dari kawasaki.
thanks atas infonya ya

Inden di Bandung tapi nyari diler diTangerang bro? gw di Tangerang neh....di Jl. Daan Mogot KM 23 sebelah pom bensin Tanah Tinggi, adalagi di Prima Makmur di Ruko sebelahan WTC Matahari Servong.....

Rams
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 06.07.08
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Son on Sat Aug 30, 2008 6:02 pm

Rams wrote:

Inden di Bandung tapi nyari diler diTangerang bro? gw di Tangerang neh....di Jl. Daan Mogot KM 23 sebelah pom bensin Tanah Tinggi, adalagi di Prima Makmur di Ruko sebelahan WTC Matahari Servong.....
gw udh inden di bandung, tp sebulan lebih tdk ada kepastian. ditanya ke dealer katanya blm dpt kiriman dari kawasaki. kebetulan minggu depan gw mau ke tangerang, 1 minggu di sana. bisa aja skalian nyari athlete kalo ada. td sih udh gw tlp ke dealer di daerah serpong kalo gak salah sih dealernya Primabudi apa gitu alamatnya ya di deket WTC matahari, Prima Makmur kali ya yg bener. katanya ada stock 1 warna hitam, gw tanya soal mutasi surat2 ke bdg, pihak diealer di serpong td blm bisa kasih kepastian. senin ditanya lg stlh orang yg biasa ngurus surat2an masuk.
anyway thanks atas infonya ya

Son

Jumlah posting : 9
Join date : 09.08.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

athlete

Post by Baru Punya kawasaki on Sat Aug 30, 2008 10:30 pm

gw baru inden athlete minggu lalu neh. rasa ny lama amt nunggunya. huhuhuhu. kta diler nya 1,5 bln. o iya mao tnya neh. eh gmana cara ngatasin kbel2 yang dket batok lmpu dpan yah spaya ga konslet???

Baru Punya kawasaki
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 15
Join date : 30.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Lost Fon Drive on Sun Aug 31, 2008 7:01 pm

kayanya ga ada masalah korslet kabel bro

gw udah pernah cuci guyur semua gapapa.
kena hujan deras
lewat daerah banjir selutut pun gpp.

Lost Fon Drive
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 24.07.08
Lokasi : Jakz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Baru Punya kawasaki on Sun Aug 31, 2008 11:32 pm

bneran neh gpp?? g tkut. huhu, mklum motor baru.. o iya g mao tnya, ada yang tau brapa hrga tachomter n indikator bnsin?? mklum kn bru pnya kawak neh n bis naek bebek katro. hehehe

Baru Punya kawasaki
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 15
Join date : 30.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by k-reem on Mon Sep 01, 2008 11:53 am

buat athlete&kawasaki riders yg smuslim dmnpun brada..met puasa ya smuaaaaanya
smoga amal & ibadah kita diterima oleh allah.swt..amiin..

k-reem
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 88
Join date : 12.07.08
Age : 32
Lokasi : dvock

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by k-reem on Mon Sep 01, 2008 12:09 pm

ternyata gw lbh bruntung dr bro2yg indent nya lama..alhamdulillah gw cm indent ga lbh dr 1minggu..soalnya gw brengan sama indenen yg di PRJ tp hebatnya gw indent di dealer depok bkn di PRJ..buat yg dkt depok ambil di depok aj.CS ramah&indenan jg ga lama2bgt..hehehe.tp stnk smp 2minggu lbh..ada plus-min nya jg c yaa. cheers

k-reem
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 88
Join date : 12.07.08
Age : 32
Lokasi : dvock

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Rams on Mon Sep 01, 2008 10:32 pm

Lost Fon Drive wrote:kayanya ga ada masalah korslet kabel bro

gw udah pernah cuci guyur semua gapapa.
kena hujan deras
lewat daerah banjir selutut pun gpp.

Tulisan gw di sebelah bro.....

Rese juga....gw ngalamin juga bunyi koprak ban ngadu ama spakbor karna sok terlalu empuk sebab gw boncengan ama bini gw. So musti dikerasin deh. Soal pulisi tidur emang gitu. Berabe deh......gw kalo brangkat dari komplek harus lewatin 22 pulisi tidur sebelum ketemu jalan protokol.....bolak-balik 44 kali......masa ada 2 rumah dia masang 3 pulisi....gila...
http://i388.photobucket.com/albums/o...guhTerlalu.png

Soal karat emang betul......bolongin aja knalpotnya dikit pake grinda yg bor kecil....di footstep juga gitu.....karatan

Akhirnya ada yg ngalamin juga athleters yg abis nyuci motor trus motornya dinyalain tapi berasep ......
neh pic dari kabel yg harus dibungkus. Diambil waktu Athlete sy baru dateng....
http://i388.photobucket.com/albums/o...kdibungkus.jpg
http://i388.photobucket.com/albums/o...dibungkus2.jpg
http://i388.photobucket.com/albums/o...dibungkus3.jpg
http://i388.photobucket.com/albums/o...dibungkus4.jpg
http://i388.photobucket.com/albums/o...tkeluarair.jpg

Rams
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 06.07.08
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by vassili zaitsev on Wed Sep 03, 2008 10:33 am

waduuuuhh ternyata kawak yg satu ini banyak sekali masalahnya ya...??

kawak ane baru datang hari senin depan setelah 1 bulan inden...

lha kalo banyak masalahnya trus gimana nih ???

mungkin bro2 skalian ada yg tau solusinya ???

vassili zaitsev
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 113
Join date : 12.08.08
Lokasi : Bandung - Depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Baru Punya kawasaki on Thu Sep 04, 2008 12:03 am

mka nya g jga bngung neh bro. tarikan nya gmana neh mtor??? mntep ga?

Baru Punya kawasaki
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 15
Join date : 30.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by theha on Thu Sep 04, 2008 5:28 pm

tarikannya agak berat bro tp ga tau jg c soalnya msh br
tp ktnya di rpm rendah c berat

bro rams dealer yg di serpong bknnya yg bahana auto mandiri doank yah???
di webnya kg ada lg tuh

klo g di lippo karawaci plg dkt ke dealer mana yah??
gunung selamet pelayanannya bagus ga yah?? n spare partnya ready ga yah?


Terakhir diubah oleh theha tanggal Thu Sep 04, 2008 5:40 pm, total 1 kali diubah

theha

Jumlah posting : 14
Join date : 15.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by theha on Thu Sep 04, 2008 5:29 pm

vassili zaitsev wrote:waduuuuhh ternyata kawak yg satu ini banyak sekali masalahnya ya...??

kawak ane baru datang hari senin depan setelah 1 bulan inden...

lha kalo banyak masalahnya trus gimana nih ???

mungkin bro2 skalian ada yg tau solusinya ???

ga sebanyak itu lah masalahnya

kabelnya gpp koq org g uda cuci motor g 3 kali lsg guyur
trus ujan tetep di bawa

theha

Jumlah posting : 14
Join date : 15.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Rams on Fri Sep 05, 2008 5:09 pm

theha wrote:tarikannya agak berat bro tp ga tau jg c soalnya msh br
tp ktnya di rpm rendah c berat

bro rams dealer yg di serpong bknnya yg bahana auto mandiri doank yah???
di webnya kg ada lg tuh

klo g di lippo karawaci plg dkt ke dealer mana yah??
gunung selamet pelayanannya bagus ga yah?? n spare partnya ready ga yah?

Bro Theha....di Lippo mah deket atuh....Gw di Kebon Nanas Cikokol.....kapan2 kita bisa kopdar di Tangerang aza kali ya.....kalo yg di Gunung Selamet udah diler 3S. Pelayanan lumayan. mekaniknya masih muda. Kalo di ruko samping WTC Matahari Serpong itu diler 2S. Mekaniknya 2 orang, udah tua juga. Kalo di Serpong (BAM) itu diruko sebelum jalan Tol. Gw pernah liwat belum pernah mampir. Tapi diler BAM itu bagus, karena udah 3S dan punya cabang banyak (liat dibuku panduan diler)

Rams
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 06.07.08
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Athlete Rider Come here!!

Post by Sponsored content Today at 9:43 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 35 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 20 ... 35  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik