Oli-oli (lagi)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Oli-oli (lagi)

Post by Ian on Fri Sep 12, 2008 4:01 pm

Himawan // July 6, 2008 at 7:41 am

".... kegiatan touring yang sering diadakan, akan menyebabkan beban berat bagi kendaraan, dan perawatan yang dilakukan tentu semakin sering, oleh sebab itu saya mencoba menawarkan solusi dengan memperkenalkan produk pelumas bernama DELTALUBE, yang merupakan oli spesial karena mempunyai lifetime 10.000 - 30.000 Km tanpa penggantian oli. "

Gimana bro ada yg pernah make ini oli? Share yak!

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Oli-oli (lagi)

Post by indracss on Sat Oct 04, 2008 9:45 pm

Bung Ian...
kalo yang ane pernah dengar n pake sih oli Quasar P-2, 15w-40 bertahap API SL, konon oli motornya sanggup buat nempuh 7000 km or 3 bln (mana yang duluan)...
sayangnya oli ini produk MLM... jadi susah nyarinye... tapi buat balapan sih ok, pembalap pontianak dan bogor dah pada tau nih oli...

pengalaman ane pake nih oli... tarikan enteng, mesin tetep anget padahal digeber abis (biasa lari 110 km/jam pake blitzjoy, pake oli ini jadi 130 km/jam)...

kelemahan...
baru dipakai sebulan gigi dah keras... terus mesin kembali panas...

kesimpulan...
ini oli cocok buat balap liar, sekali pake buang...
gak cocok buat harian...
sekali pake langsung bisa buat balap or tempuh 7000 km, tapi saat itu aja...

indracss

Jumlah posting : 7
Join date : 04.10.08
Age : 38
Lokasi : Susukan-Ciracas, Jakarta timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Oli-oli (lagi)

Post by hari on Sat Jan 03, 2009 11:04 am

tumben mas yono nga koment...

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Oli-oli (lagi)

Post by steven bkrc 026 jkt on Fri Mar 13, 2009 4:54 pm

Mas Yono lg sibuk modif G7 jd ZX 6R................ rabbit

steven bkrc 026 jkt
Velg jari-jari
Velg jari-jari

Jumlah posting : 29
Join date : 07.12.08
Age : 36
Lokasi : bekasi, Kp. Cerewed

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Oli-oli (lagi)

Post by hari on Fri Mar 13, 2009 4:55 pm

Hua ha ha ha.. Laughing

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Oli-oli (lagi)

Post by Is Shark on Sat Mar 14, 2009 12:14 pm

Gua pernah pake oli quasar itu bro... secara gua anggota MLMnya...

Iya emang pake oli itu mesin tarikannya jadi enteng banget...mesin ga cepet panas..dan yang paling penting umur pemakainnya lumayan lama....he..he..he.. ( bukan promosi lho )

Is Shark
Velg jari-jari
Velg jari-jari

Jumlah posting : 26
Join date : 06.01.09
Age : 34
Lokasi : Lippo Cikarang - Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Oli-oli (lagi)

Post by hari on Wed Apr 08, 2009 12:56 am

<sebaiknya> make Oil yg pasti-pasti aja dah...

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Oli-oli (lagi)

Post by gwantenx on Thu Apr 16, 2009 3:08 pm

jadi? nurut mas2 smw, quasar p2 bisa direkomendasiin?aq ada rencana make itu c...scara dulu prnah make aditif bensinnya...
wuih...beda banget rasanya...

gwantenx

Jumlah posting : 9
Join date : 03.11.08
Age : 27
Lokasi : pontianak

Lihat profil user http://friendster.com/adheeyat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Oli-oli (lagi)

Post by hari on Thu Apr 16, 2009 8:14 pm

Hmmm.....

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Oli-oli (lagi)

Post by Ude on Tue Jul 21, 2009 2:19 pm

kalo mau ngacir trus motor terawat pake oli nya jangan nanggung bos...
MOTUL sekalian.....

Ude
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 15
Join date : 10.01.09
Age : 36
Lokasi : Zak Tim

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Oli-oli (lagi)

Post by rezza.aryo on Mon Dec 26, 2011 4:49 pm

jadi pengen nyoba affraid

rezza.aryo
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 117
Join date : 17.01.11
Age : 23
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Lihat profil user http://azzer-nomix.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Oli-oli (lagi)

Post by Erwin Harisandi on Mon Sep 03, 2012 4:14 pm

buat motor atlete untuk harian cocok nya pake oli apa om???


mohon bantuan nya ,. Smile

Erwin Harisandi

Jumlah posting : 1
Join date : 03.09.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Oli-oli (lagi)

Post by Sponsored content Today at 4:16 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik