Bore Up Kaze & Blitz series pake Mesin Athlete

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Bore Up Kaze & Blitz series pake Mesin Athlete

Post by romirizki on Mon May 02, 2011 8:54 pm

salam kenal... ane nyari spareparts kaze R susah sekali.... kalo kick stater ngelos itu kenapa ya?
dimana saya dapat menebus kick stater?

romirizki

Jumlah posting : 9
Join date : 02.05.11
Age : 24
Lokasi : PAMULANG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bore Up Kaze & Blitz series pake Mesin Athlete

Post by hari on Tue May 03, 2011 3:40 pm

starter 'ngelos' di kaze series, rata2 gara2 1way clutch nya 'aus, ganti aza parts itu, skalian kampas kopling trus per kopling jg.., mantap dah Shocked

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bore Up Kaze & Blitz series pake Mesin Athlete

Post by romirizki on Tue Jun 21, 2011 5:53 pm

yang bentuknya melingkar yang ada pelornya ya?
udah ane ganti lumayan 120 plus paking Shocked

romirizki

Jumlah posting : 9
Join date : 02.05.11
Age : 24
Lokasi : PAMULANG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bore Up Kaze & Blitz series pake Mesin Athlete

Post by hari on Tue Jun 21, 2011 5:55 pm

romirizki wrote:yang bentuknya melingkar yang ada pelornya ya?
udah ane ganti lumayan 120 plus paking Shocked

iya betul om bounce

hari
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 617
Join date : 02.01.09
Age : 43
Lokasi : depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bore Up Kaze & Blitz series pake Mesin Athlete

Post by ugik on Wed Jul 20, 2011 8:44 pm

buat agan2 mohon pecerahannya donk.. ane pingin blitz R 2004 bs naik performanya. pingin bore-up tdk extrem, mesin tdk cepet overheat, konsumsi bbmnya irit. mohon tips triknya yaaa...... apa ajah yg perlukan?

ugik

Jumlah posting : 1
Join date : 20.07.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bore Up Kaze & Blitz series pake Mesin Athlete

Post by romirizki on Mon Aug 01, 2011 2:53 pm

mainin noken as aja... klo bore up pasti konsumsi bensinnya lumayan boros..

romirizki

Jumlah posting : 9
Join date : 02.05.11
Age : 24
Lokasi : PAMULANG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bore Up Kaze & Blitz series pake Mesin Athlete

Post by rezza.aryo on Mon Dec 26, 2011 3:52 pm

hhmmmm.... rame bener di topik X_X

rezza.aryo
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 117
Join date : 17.01.11
Age : 23
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Lihat profil user http://azzer-nomix.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bore Up Kaze & Blitz series pake Mesin Athlete

Post by Sponsored content Today at 4:15 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik