Kawasaki Athlete modif

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kawasaki Athlete modif

Post by Ian on Mon May 05, 2008 10:03 am

Gimana kalo gini yang mo dilaunching..



gw pesen deh atu...! drunken

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by why56 on Thu May 15, 2008 3:21 pm

Lha kan emang tuh motor yang mau di launching tgl 31 Mei besok bro, berbarengan dgn Launching Ninja 250 dan KLX 250

why56
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 15
Join date : 15.05.08
Age : 36
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by cak roland on Thu May 15, 2008 7:56 pm

why56 wrote:Lha kan emang tuh motor yang mau di launching tgl 31 Mei besok bro, berbarengan dgn Launching Ninja 250 dan KLX 250

Coba bro lihat dan perhatikan sektor mesin di foto diatas, hehehe...btw kalo tgl 31 ini launch 3 motor sekaligus...hebat juga KMI, bisa jadi rekor peluncuran motor baru 3 jenis sekaligus...!!! bounce

cak roland

Jumlah posting : 6
Join date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by why56 on Thu May 22, 2008 8:59 am

dateng aja bro,

Acaranya di Parkir Timur Senayan 31 Mei 2008
jam 10.00 WIB s/d selesai

Guest star :
Naif & Mulan Jameela

MC :
Deswita Maharani & Rico Ceper

why56
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 15
Join date : 15.05.08
Age : 36
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by Ian on Thu May 22, 2008 6:54 pm

why56 wrote:dateng aja bro,

Acaranya di Parkir Timur Senayan 31 Mei 2008
jam 10.00 WIB s/d selesai

Guest star :
Naif & Mulan Jameela

MC :
Deswita Maharani & Rico Ceper

wahhhhhhh....ada naif nehh....pengin banget datang! gw masukin di calendar aja deh nih...oce!
ayoo Kawasaki fans....ramein deh tuh...bikin ijo Senayan!!! bounce

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by manung36 on Tue Jun 24, 2008 11:57 am

Ian wrote:
why56 wrote:dateng aja bro,

Acaranya di Parkir Timur Senayan 31 Mei 2008
jam 10.00 WIB s/d selesai

Guest star :
Naif & Mulan Jameela

MC :
Deswita Maharani & Rico Ceper

wahhhhhhh....ada naif nehh....pengin banget datang! gw masukin di calendar aja deh nih...oce!
ayoo Kawasaki fans....ramein deh tuh...bikin ijo Senayan!!! bounce

ngomong-ngomong harganya berapa tuh bung? tinggi mana sama suzuki satria F? kalau performanya bagaimana juga tuh? ada yang punya brosur spek-nya mohon diposting ya! What a Face

manung36
Partisipan
Partisipan

Jumlah posting : 15
Join date : 16.06.08
Age : 36
Lokasi : Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah

Lihat profil user http://carautopart.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by Ian on Wed Jun 25, 2008 6:41 pm

manung36 wrote:
Ian wrote:
wahhhhhhh....ada naif nehh....pengin banget datang! gw masukin di calendar aja deh nih...oce!
ayoo Kawasaki fans....ramein deh tuh...bikin ijo Senayan!!! bounce

ngomong-ngomong harganya berapa tuh bung? tinggi mana sama suzuki satria F? kalau performanya bagaimana juga tuh? ada yang punya brosur spek-nya mohon diposting ya! What a Face

kalo di PRJ katanya sih 13,9 jt, coba datengin deh stand Kawasaki. Mungkin harga resmi di jakarta sekitar 14,2 jt an. Murah tuh mengingat fitur yg ditawarkan cukup menggiurkan Wink
Oiya gambar athlete dg mesin tegak itu hasil rekayasa gw dikomputer, ya utk iseng aja kok. Mesinnya berbasis Kawaks KLX140. Aslinya Athlete kan 125cc. Jelas masih kalah ama Satria F150. Kelebihannya Athlete ada di harga, fitur, dan tentu aja kualitas serta kenyamanan khas Kawasaki.

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by buddycs on Wed Jul 23, 2008 7:55 pm

aloo...salam kenal gua buddy new member nih...
ngomong2 ttg athlete, gua udah indent athlete ijo (kaya iklan di TV "ngak ada lu ngak rame") sama PT.Armada Ruang Motor Rp.14.3jt dan payahnya ngak dapat disc.

Emang sih kl gua lihat, nih motor kudu di permak sedikit al:
1.
Pasang tachometer -> biar tau bensin di tangki tinggal berapa. Kl lg touring gimana kontrolnya kl indikatornya cuma pake lampu (kata orang bengkel, lampu akan nyala jika tinggal 1 liter).
Untuk ini gua minta saran dari temen2, kira pake tachometer yang mrek + type apa ? soalnya tangki athlete 'kan 5 liter.

2.
Untuk engine ini ada kolerasinya dg hemat bbm, maklum gw belum tajir he..he.. Rencananya gua mau pasang P**X**A turbojet.
Dulu boss gua pernah pake turbojet ini di mobilnya. Jadi nantinya athlete gua mau gua pasang turbojet ini, biar pembakaran di mesin lebih optimal sehingga tarikan lebih mantap & hemat bbm.

3.
Buat keamanan dari orang jahil, lubang kunci kudu di tutup (mirip motor cow pada umumnya). Cuma cara pasangnya gimana belum ada ide...dengan kondisi stang athlete yang begitu.

4.
Belum ada...tunggu dapat pangsit eh wangsit.

buddycs

Jumlah posting : 9
Join date : 23.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by Rams on Thu Jul 24, 2008 8:10 am

Salam Kawasaki Bro......
Betul kalo kita perlu masang Tachometer dan nutup lobang kunci atau apalah buat kemanan ni motor....tapi yg lebih urgen yaitu ngamanin kelistrikan ni motor. Karna ni motor pasti harus dicuci. Ada beberapa bagian kabel yg harus ditutup : Lampu depan dibagian kupingnya itu loh....air bisa masuk lewat kupingnya ...kabel lampu dibiarin gak terhalang apapun. Lampu belakang kabelnya terlihat, walaupun tertutup jok tapi kalo jok mau disemprot repot juga. Begitu juga aki harus ditutup kabelnya. dibagian bawah ada kabel2 yg menjuntai cuma disambung doang, itu perlu diamanin dari air. Nah bro sekalian....ada ide gak buat ngelemnya...pake lem apa biar awet dan gak tembus air...? Thanks

Rams
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 06.07.08
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by buddycs on Thu Jul 24, 2008 5:16 pm

Kl mau gampang, sebelum motor di cuci atau kita akan memasuki daerah becek/ banjir, semport semacam anti air/ noda. ke bagian yang rawan air/ noda. Jadi mesin dan kelistrikan tetap aman dan mudah di bersihkan soalnya sudah di lapisi oleh cairan dari semportan tadi.

'nah untuk mrek dan harga yang value, gua ngak tahu persis, mungkin teman2 punya informasi.

buddycs

Jumlah posting : 9
Join date : 23.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by buddycs on Thu Jul 24, 2008 5:20 pm

Bro Rams, seperti lu si athlete sudah sampe di rumah yah ? abis indent waktu PRJ kemaren yah ?....

Solanya gua waktu ke PRJ udah hari terakhir dan saat itu ngak bawa doku buat dp Sad, jadi terpaksa deh beli harga normal.

buddycs

Jumlah posting : 9
Join date : 23.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by buddycs on Thu Jul 24, 2008 6:22 pm

minta saran nih.....

Saat di daeler pas gua coba naek athlete turs gua liat ke depan, memang yg gua rasain agak aneh ajah yg gua rasain, seperti:
- Tangan lurus.
- Badan (terpaksa) agak condong ke depan sehingga beban badan sedikit di salurkan ke tangan.
- Jika di lihat komposisi besar pengendara dan motor, mungkin motor athlete ini cocok untuk orang yang tingginya sekitar 160Cm yah...

Terus apakah ada solusi bagi orang yang tinggi (173Cm) seperti gua. Apa mungkin stang motor kudu di naikkan yah ?

Tinggi badan: 173cm
Berat badan: 77Kg.

buddycs

Jumlah posting : 9
Join date : 23.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by Rams on Fri Jul 25, 2008 4:00 pm

Bro buddy.....bentul gw inden dr PRJ 100rb, skrg motor dah dirumah n nungguin stnk. Tinggi lo sama ama gw. Emang motor ni cocoknya buat yg tingginya under 170cm. Cuma kalo boncenger nyender ke depan kerasa berat juga, karena stang posisinya agak kebawah dan siku nekuk. gw pake sendirian ni motor cocok ma gw. Kalo stang dinaikkin boleh juga kali ya...tapi gw lebih cocok begini aja. Stang agak berat kalo jalan pelan tapi kalo kuenceng seh stabil bangetz...gitu juga pas nikung...akselerasi lumayan enak...

Rams
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 06.07.08
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by Lost Fon Drive on Fri Jul 25, 2008 8:54 pm

Salam Biker Kawasaki!!!!

saya jg inden 100 rb di PRJ nih
kmarin senin udah nongol di rumah
udah lunas Smile

skarang lagi nunggu STNK

btw memangnya sudah ada PROXIMA TURBOJET untuk motor ya ?
setau saya baru untuk mobil aja ??

saya baru dengar juga mengenai tachometer nih, bagus juga kalo memang bisa kasi indikator BBM.

sorry biker pemula nih Smile

Let the good times roll Smile

Lost Fon Drive
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 24.07.08
Lokasi : Jakz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by k-reem on Tue Jul 29, 2008 1:59 pm

numpang nimbrung bos2.. Very Happy
athlete gw jg dah sampe k kmr gw dari 2mingu yg lalu..tolong ksh info ya bos kl tau merk+type nya soalnya kl cuma lampu doang agak ngeri jg kl tau2mati di jalan apalagi kl pom jauh...weleh2..
buat bos lost fon drive kita sama2biker pemula.. Embarassed
salam kenal buat semuanya deh..

k-reem
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 88
Join date : 12.07.08
Age : 32
Lokasi : dvock

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by Lost Fon Drive on Tue Jul 29, 2008 11:03 pm

salam kenal karim Very Happy

Lost Fon Drive
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 24.07.08
Lokasi : Jakz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by Lost Fon Drive on Wed Jul 30, 2008 8:49 pm

bro Ian kemana nih ya ?

kayanya yg pertama kali perlu di modif dari Athlete ini adalah Panel Speedometernya yang miskin banget informasi...

any suggestion ???

Lost Fon Drive
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 24.07.08
Lokasi : Jakz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by dodi on Thu Jul 31, 2008 2:03 pm

kayaknya klo mau nambah tachometer lum ada yang bagus, g dah tanya ma kepala mekanik kawasaki selama ini paling umur tuh tacho cm beberapa bulan n katanya lagi klo diterapin ke athelete gak 100% akurat.
kec nunggu pabrikan ngeluarin yg ori gt Smile

sementara ini speedo g cm diganti backlight ajah jd kaya gini

http://i33.tinypic.com/259a0xk.jpg
http://i34.tinypic.com/124tqg4.jpg

ada yang mau masang indiglow buat athlete gak ?
min 30 unit untuk menekan harga

dodi

Jumlah posting : 3
Join date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by Lost Fon Drive on Thu Jul 31, 2008 8:54 pm

keren juga pasang dimana bro ?
brapaan ?

indiglow itu apa ya?
biker pemula nih Razz

Lost Fon Drive
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 24.07.08
Lokasi : Jakz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by Ian on Sat Aug 02, 2008 3:15 pm

Betul nih kalo mau modal dikit beliin aja spido digital, ada banyak kan molai harga 400rb an sampe sejeti lebih.
Takometer jg oke dipasangin ke Athlete.
Indiglow tu maksudnya mungkin speedo meter digital yg dasar panelnya nyala terang.
Oiya kok pada susah masang gambar ya kayaknya... padahal tinggal
contoh

Ian
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 140
Join date : 02.05.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.klikdynasis.net/?id=ar7485

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by Lost Fon Drive on Sat Aug 02, 2008 5:00 pm

kalo soal harga ga masalah deh
heuheueh asal ga mahal2..

cm masalahnya seperti yg dibilang bung Dodi
udah ada yg cocok blom ya sama Athlete

yang bisa pas di headnya n tahan lama

bro Ian bisa kasi info klo bli spido digital dimana ya?

Lost Fon Drive
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 79
Join date : 24.07.08
Lokasi : Jakz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by buddycs on Sun Aug 03, 2008 2:36 am

Proxima untuk motor typenya M-500T, kl ngak salah harga sekitar 450ribu.
aku sudah beli rencananya mau pasang di ZX130.

Katanya ini untuk motor yg cc max. 130cc.

talk2 about athlete....dulu sih sempet naksir ama athlete, tapi kok ngak ada tachmometer, jadi kl mau ngukur komsumsi bbm jadi sulit dan kunci kontaknya kl mau bikin gembok (pengaman lubang kunci) rada sulit (belum ada ide). Jadi akhirnya aku pilih ZX.

Tapi ide lu keren juga....coolman Very Happy

Lost Fon Drive wrote:Salam Biker Kawasaki!!!!

saya jg inden 100 rb di PRJ nih
kmarin senin udah nongol di rumah
udah lunas Smile

skarang lagi nunggu STNK

btw memangnya sudah ada PROXIMA TURBOJET untuk motor ya ?
setau saya baru untuk mobil aja ??

saya baru dengar juga mengenai tachometer nih, bagus juga kalo memang bisa kasi indikator BBM.

sorry biker pemula nih Smile

Let the good times roll Smile
Very Happy Very Happy

buddycs

Jumlah posting : 9
Join date : 23.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by buddycs on Sun Aug 03, 2008 2:51 am

Karena bro beli kawasaki di PRJ, berarti bro tinggal di Jakarta kan ?
coba bro kontak :

Jl. Lapangan Bola No. 34A Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Telp. 021-5327649, 5363748, Fax 021-53673741. Engine Consultant HP : 08161886865

Ruko Kalideres Permai Blok E1 No. 2B

Jl. Peta Selatan Jakarta Barat. Telp. 021-5445977, 54398734, 54393368. HP 0816705877, 0888507328

buddycs

Jumlah posting : 9
Join date : 23.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by YI on Mon Aug 11, 2008 6:08 pm

Iya nih cepetan donk klo ada yg punya ide, biar athlete kita lebih optimal.....trus klo sparepart nya udah keluar belum ya...???

YI

Jumlah posting : 1
Join date : 11.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by vassili zaitsev on Tue Aug 12, 2008 10:49 am

mas2 & bro2 sekalian, kalo ada yg punya gambar kawak athlete yg dah di modif posting disini ya.... Very Happy

vassili zaitsev
Cast Wheel+Double Disc
Cast Wheel+Double Disc

Jumlah posting : 113
Join date : 12.08.08
Lokasi : Bandung - Depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawasaki Athlete modif

Post by Sponsored content Today at 5:25 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik